Tips Hilangakan Jerawat Pasir Dengan Bahan Alami | Tren.co.id

Tips Hilangakan Jerawat Pasir Dengan Bahan Alami | Tren.co.id

Tren.co.id, Tips Hilangakan Jerawat Pasir Dengan Bahan Alami –  Jerawat pasir yang kerap nampak dibagian pipi, jidat, punggung, serta bahkan juga dada memanglah tak seberapa ukurannya. Namun, jerawat yang nyaris sama juga dengan komedo ini condong nampak dengan jumlah yang banyak.

Ada jerawat pasir bikin kulit dibagian muka serta badan merasa kasar serta pastinya bikin Anda risih. Tersebut disini langkah menyingkirkan jerawat pasir dengan masker alami yang bisa Anda bikin dirumah.

Lidah Buaya

Campur gel lidah buaya dengan garam sampai jadi masker dengan struktur butiran-butiran kecil. Kerjakan tehnik scrubbing manfaat mengangkat kotoran ke ruang yang berjerawat, tunggulah hingga jadi kering lantas basuh dengan air.

Bawang Putih

Bawang putih memiliki kandungan anti-oksidan yang bisa membunuh bakteri. Tumbuk bawang putih dengan gula merah serta sedikit air sampai jadi cairan masker. Berikan ke sisi yang berjerawat, diamkan hingga kering, lantas bersihkan muka sampai bersih.

Putih Telur

Kerap dipakai untuk menjaga muka, protein dalam putih telur bisa mengontrol minyak berlebihan yang menyebabkan munculnya jerawat pasir. Berikan putih telur ayam kampung pada ruang berjerawat, tunggulah 15-20 menit, lantas basuh dengan air hangat.

Jeruk Nipis

Ada senyawa asam pada jeruk nipis berperan untuk mengangkat sel kulit mati. Campur perasan jeruk nirips dengan air mawar, berikan di wajah dengan cara menjaga, diamkan sampai 30 menit serta basuh dengan air.

Yogurt

Terkecuali kaya faedahnya untuk kesehatan, yogurt plain dapat juga menolong menyingkirkan jerawat pasir. Berikan yogurt plain ke sisi yang berjerawat hingga rata. Tunggulah hingga meresap, lantas bersihkan sampai bersih.