Tips Hilangkan Selulit Secara Alami

Tips Hilangkan Selulit Secara Alami

Tips Hilangkan Selulit Secara Alami

Menurut penelitian terbaru menunjukan kalau sekitar 85% wanita pasti mengalami selulit bisa dikarenakan tubuh yang tadinya kurus tiba-tiba menjadi gendut, atau yang tadinya kurus menjadi gendut, selain itu bisa juga bisa dikarenakan perubahan hormon progesteron dan juga hormon estrogen yang berada di tubuh wanita. Kondisi ini tidak berbahaya sama sekali hanya saja dapat mengganggu penglihatan dan membuat tidak percaya diri , oleh karena itu berikut tips hilangkan selulit secara alami.

Menyikat

Siapkan sikat tubuh untuk menyikat daerah selulit, kamu bisa melakukan penyikatan untuk daerah selulit sebanyak 2 kali sehari. Dengan menyikat area yang berselulit hal ini akan membantu memperlancar sirkulasi darah dan membuat kulit menjadi kencang.

Bubuk kopi

Mengekfoliasi kulit berselulit dengan bubuk kopi akan membantu memperketat kulit dan menghilangkan sel-sel kulit yang tadinya berselulit digantikan dengan sel-sel kulit baru. Kamu hanya perlu menyiapkan bubuk kopi dan minyak kelapa, lalu pijat daerah yang ingin eksfoliasi dan diamkan selama beberapa menit.

Garam

Untuk menghilangkan selulit, kamu bisa mulai mengurangi konsumsi garam. Dengan mengkonsumsi garam justru akan membuat selulit menjadi semakin parah. Jika kamu mengonsumsi asupan garam yang terlampau banyak, ini akan sebabkan kulit menjadi tidak elastis lagi.

syanin