Tips, Masker Kefir Dapat Mencerahkan Serta Membuat Kulit Wajah Menjadi Kenyal | Tren.co.id

Tips, Masker Kefir Dapat Mencerahkan Serta Membuat Kulit Wajah Menjadi Kenyal | Tren.co.id

Tren.co.id, Tips, Masker Kefir Dapat Mencerahkan Serta Membuat Kulit Wajah Menjadi Kenyal – Masker kefir tengah disukai orang-orang Indonesia, termasuk juga beberapa selebriti. Masker type ini diakui dapat membuat cerah muka, mengencangkan, serta bikin muka lebih lembut. Ini karena kandungan asam laktat yang terdapat didalamnya.

Diluar itu, kandungan lactobacillus dalam masker kefir juga diklaim dapat menyeimbangkan PH badan. Dengan hal tersebut, kulit bakal terlepas dari keriput serta memperlambat sistem penuaan.

Kandungan lactobacillus dalam masker ini bekerja bersihkan kulit dari kotoran yang dapat mengakibatkan timbulnya permasalahan kulit seperti, jerawat sampai menyingkirkan sisanya. Masker ini pas untuk semuanya type kulit.

Ditulis Lahealthyliving, beberapa orang mengklaim, memakai masker kefir dengan cara teratur dapat bikin muka jadi lebih fresh serta kulit lebih kenyal. Sesaat, kandungan asam amino dalam masker kefir bakal bekerja melindungi kulit muka tetaplah terhidrasi.

Supaya hasil optimal, beberapa ahli kecantikan merekomendasikan untuk memakai masker ini dengan cara teratur. Anda dapat juga memberikannya dengan madu, putih telur, buah serta tanaman herbal.