Tips, Masker Putih Telur Dan Madu Dapat Atasi Kulit Berkerut | Tren.co.id

Tips, Masker Putih Telur Dan Madu Dapat Atasi Kulit Berkerut | Tren.co.id

Tren.co.id, Tips, Masker Putih Telur Dan Madu Dapat Atasi Kulit Berkerut –  Siapa yang tidak menginginkan kulit berwajah tetaplah kencang walaupun umur telah beranjak senja? Tentu semuanya wanita mengidamkan hal semacam itu. Walau demikian pasti butuh usaha yang teratur dikerjakan dalam melindungi kekencangan kulit, sebab keriput yaitu satu keniscayaan yang tentu datang.

Satu diantara langkah menghindar keriput datang lebih cepat yaitu dengan menggunakan masker berbahan putih telur serta madu. Dua bahan ini sudah dapat dibuktikan khasiatnya yang ampuh dalam bagian kecantikan serta perawatan kulit mulai sejak dahulu kala.

Elastisitas kulit bergantung pada produksi kolagen, yang semakin lama semakin menyusut jumlah produksinya oleh kulit. Jadi butuh suport dari makanan serta product perawatan kulit lain untuk menyangga produksi kolagen kembali.

Putih telur serta kandungan proteinnya baik untuk tingkatkan kolagen, juga memperkecil pori kulit yang lebar. Sedang madu, ia miliki beragam nutrisi seperti vitamin C serta anti-oksidan yang bertugas melindungi kelembapan kulit serta mensupport pergantian kulit.

Di bawah ini langkah bikin masker putih telur serta madu yang bermanfaat untuk kecantikan kulit, seperti ditulis laman Boldsky :

Bahan yang diperlukan : 1 putih telur ½ sendok makan madu ¼ sendok makan juice lemon serta 10 tetes minyak esensial.

Campur rata semuanya bahan dalam wadah bersih, aduk sampai berbuih. Sediakan kuas, pakai sebagai masker pada saat malam. Diamkan sampai kaku serta kering, lantas basahi serta bersihkan sampai tidak lagi bersisa di kulit.

Keringkan, serta berikan pelembab supaya kulit tidak kering. Anda bisa kerjakan 3 kali sepekan dengan bekas masker yang dimasukkan dalam almari pendingin