Tips Memakai Hijab Pashmina Untuk Wajah Bulat

Tips Memakai Hijab Pashmina Untuk Wajah Bulat

Tips Memakai Hijab Pashmina Untuk Wajah Bulat

Tren.Co.Id – Hijab pashmina merupakan salah satu dari jenis hijab yang cukup banyak digemari oleh para hijabers, sebab dengan hijab pashmina ini lebih mudah untuk dikreasikan dengan berbagai cara pemakaiannya dan juga dengan berbagai kombinasi warnanya. Dan seiring dengan adanya perkembangan trend hijab saat ini, menjadikan bertambahnya altenatif pilihan buat para wanita yang berhijab. Namun, pemakaian dari hijab pashmina tersebut tentunya juga untuk setiap wajah, membutuhkan cara atau pun teknik dalam berhijab secara lebih khusus, sebab kreasi hijab yang baik, tentunya harus di sesuaikan dengan bentuk wajah yang Anda miliki. Permasalahan yang kerapkali muncul pada saat wajah Anda kurang mendukung terhadap pemakaian dari hijab jenis pashmina ini, seperti halnyawajah yang tembem atau pun bulat, sehingga nantinya Anda membutuhkan sedikit tambahan kreasi didalam mengenakan hijab pashminanya. Mau tahu seperti apa kreasinya? Yuk ikuti tips memakai hijab pashmina untuk wajah bulatdi bawah ini.

  1. Gunakan terlebih dulu hijab maroko Anda sebagai dalaman hijabnya. Perhatikan dalam penggunaan hijab maroko ini, sebab Anda harus meletakkan senyaman mungkin supaya tidak mengganggu aktifitas Anda nantinya.
  2. Kemudian Anda bisaambil hijab jenis pashminanya untuk Andaletakkan di atas kepala dengan panjang antara sebelah kanan dan kirinya tidak sama, dengan cara membuat hijab sebelah kirinya lebih panjang dari sebelah kanannya.
  3. Untuk wajah bulat atau tembem Anda bisa menggunakan hijab Anda hingga menutupi bagian setengah dari pipi Anda.
  4. Lalu Anda ambil bagian hijab yang panjang tadi yang kemudian Anda letakkan di sebelah kanan dengan sedikit menyerong. Rapikan lalu rekatkan dengan jarum pentul.
  5. Ambil bagian hijab sebelah kanan, untuk Anda lilitkan ke bagian belakang, lakukan hal seperti ini berulang kali agar menjadi tumpukan, terakhir Anda rekatkan dengan jarum pentul.

Nah, sekarang dengan wajah bulat yang Anda miliki, tidak menjadi masalah kan dalam memenuhi segala kebutuhan Anda dalam berkreasi dengan hijab jenis pashmina tersebut? Selamat mencoba tips memakai hijab pashmina untuk wajah bulat di atas ya ladies.

Tren Media