Tips Membaca Fikiran Pria Dari Pupilnya

Tips Membaca Fikiran Pria Dari Pupilnya

Tren.Co.Id – Kamu saat ini sedang berangan-angan memiliki kekuatan super untuk mengetahui apa yang pria kamu pikirkan? Bermaksud untuk datang ke paranormal agar bisa membaca pikiran orang lain? Stop! Itu hanya buang-buang waktu.

Kamu sekarang bisa mengetahui apa yang para pria itu pikirkan hanya dari pupil matanya saja.

Ternyata Ini Tanda Yang Dikirkan Oleh Pria

  1. Menggerakan Pupil Mata Ke Arah Kiri

Jika kamu menyakan sesuatu, lalu priamu mengarahkan bola matanya ke arah kiri itu pertanda dia tengah mengatakan kebenaran. Karena menurut hasil studi para peneliti menunjukan dengan menggerakan pupil mata ke arah kiri itu menandakan tengah memikirkan memori yang telah lalu.

  1. Menggerakan Pupil Ke Arah Kanan

Itu menandakan bahwa ia sedang menjadi kreatif, iya! Kreatif dalam menyusun skenario untuk membohongi kamu! Jika sudah begini, maka berhati-hatilah.

Pupil mata melebar itu pertanda pria tertarik dengan kamu. Jadi, jika kamu menatap kedalam matanya dan pupil matanya melebar, bisa dipastikan dia tertarik dengan kamu, atau mungkin dia menganggap kamu seksi?

Jika seorang pria mulai bosan mendengarkan cerita-cerita kamu, maka pupil matanya secara otomatis akan mengecil. Jadi jika kamu ingin tau apakah priamu tertarik atau tidak dengan ceritamu, coba tatap pupilnya, apa mengecil?

Bagaimana ladies? Sudah jelas bukan, bagaimana cara membaca fikiran para pria hanya dari pupilnya, semoga bisa membantu ya !