Tips mengatasi rasa jenuh dalam hubungan asmara

Tips mengatasi rasa jenuh dalam hubungan asmara

01/13/15 6:35 AM

Tren.co.id. Setiap hubungan yang dijalin seseorang suatu saat pasti mengalami titik dimana hubungan tersebut berada pada titik jenuhnya. Pernahkah anda mengalaminya?, Harus diakui bahwa tak ada hubungan yang berjalan mulus tanpa kendala. Rasa jenuh yang dialami seseorang dalam menjalin hubungan memang berjalan begitu saja. Namun titik jenuh yang terjadi pada sebuah hubungan tentu harus dihindari dan diatasi. Dalam mengatasi titik jenuh ini tentunya harus terdapat keselarasan dari kedua belah pihak yang mengalami kejenuhan antara pihak wanita dan pihak pria agar masalah bisa menemukan titik terangnya.

Nah bagaimana cara mengatasi rasa jenuh yang tiba – tiba muncul pada sebuah hubungan?, berikut ini akan kami bagikan Tips mengatasi rasa jenuh dalam asmara, diantaranya adalah dengan :

1. Menyadari bahwa jenuh itu normal.
Sebenarnya kata – kata bosan tidak lantas harus dijadikan alasan putusnya suatu hubungan. Titik jenuh itu adalah suatu hal yang wajar. Semua orang tentunya pernah berada pada titik jenuhnya. Demikian dengan cinta, bosan bukanlah alasan dalam cinta dan bosan juga bukan masalah yang harus membuat retaknya sebuah hubungan jika kedua belah pihak menyadari bahwa bosan itu wajar. Seseorang yang mulai bosan bukan berarti orang tersebut sudah tidak mencintai anda lagi, namun bisa jadi seseorang itu membutuhkan waktu untuk mengatasi titik jenuhnya.

2. Personal Time.
Manajemen waktu bukan hanya dibutuhkan untuk meregulasi waktu kerja, dalam hubungan asmarapun manajemen waktu dibutuhkan. Anda harus dapat membagi setiap minggu yang akan anda gunakan untuk bertemu dan jalan dengan dia, dan minggu yang anda gunakan untuk tidak bertemu dengan dia, agar tingkat bosan dapat sedikit di minimalisir.

3. Surprise.
Dalam hubungan surprise juga diperlukan untuk sedikit menghiasi hubungan anda. Walau anda sudah cinta kepada dia, tapi surprise juga diperlukan untuk menyenangkan hati pasangan anda.

4. Mengenang masa lalu.
Anda dan pasangan anda pasti memiliki masa lalu yang indah. Nah jika kejenuhan telah melanda, alangkah baiknya kita mengenang masa lalu bersama dia dengan mengunjungi tempat yang pernah kita kunjungi dengan pasangan kita dahulu, mungkin cara ini dapat membuat rasa cinta kita tumbuh kepadanya.

Itulah sedikit tips mengenai Tips mengatasi rasa jenuh dalam asmara yang dapat kami bagikan kepada anda untuk saat ini, semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang sedang menjalin romantika cinta.

Bagikan di Facebook CintaHubungan AsmaraMengatasi Jenuhtips