Tips Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Pepaya

Tips Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Pepaya

Tips Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Pepaya

Tren.Co.Id – Pepaya merupakan bahan natural dengan segudang manfaat bagi keindahan kulit seperti menaikan skin tone, menghidrasi kulit, serta berjuta manfaat lainnya. Tapi ternyata, tidak banyak orang yang tau bagaimana cara untuk membuat resep pepaya bagi kulit mulus mengagumkan.

Ternyata Ini Dia Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan

Lumatkan pepaya, lalu campurkan beberapa tetes lemon, aduk hingga membentuk pasta. Lalu lumurkan pasta tersebut ke seluruh wajah secara merata, diamkan sebentar hingga mengering lalu bilas hingga bersih.

Masker ini akan membantu mencerahkan wajah, menaikan tone kulit, serta membuat wajah glowing.

Masker pepaya dan tomat akan membantu menghilangkan dark spot yang cukup mengganggu diwajah. Cara cukup lumatkan pepaya, lalu tambahkan jus tomat kedalamnya, aduk hingga merata lalu oleskan ke wajah secara menyeluruh.

Masker ini akan menutrisi kulit, serta membersih wajah secara menyeluruh, dan menghidrasi kulit. Buat campuran antara pepaya dan alpukat hingga membentuk pasta, lalu oleskan ke wajah, lalu bilas hingga bersih.

Pepaya dan pisang merupakan perpaduan yang pas untuk membuat wajah kenyal menggemaskan. Seperti membuat campuran masker pada umumnya, buat komposisi yang pas antara pisang dan pepaya, lalu tambahkan madu ke dalam ramuan.

Sekian penjelasan untuk hari ini, semoga anda bisa mencobanya dirumah, sehingga bisa merasakan manfaatnya langsung.