Tips mengobati kekecewaan cinta tidak berbalas

Tips mengobati kekecewaan cinta tidak berbalas

Tips mengobati kekecewaan cinta tidak berbalas

Pernahkah anda merasakan memberi cinta terhadap seseorang namun orang tersebut mengacuhkannya?, sebut saja kejadian ini dengan cinta yang tidak berbalas. Mungkin istilah cinta tidak berbalas sudah tidak asing ditelinga kita. Cinta yang tidak berbalas memang sangat menyedihkan. Saat anda merasakan cinta yang anda berikan tidak digubrisnya, keadaan ini akan menciptakan sebuah kekecewaan yang sangat mendalam dalam hidup kita. Rasa kecewa yang akan sangat sulit untuk memudar. Bagaimana tidak jika kita mencintai orang yang tidak mencintai kita. Padahal saat kita mencintai seseorang hati kita tentunya akan sangat mengharapkan mendapat cinta dari orang yang kita cintai, namun cinta yang tak berbalas malah memberikan kita sebuah kekecewaan.

Bagi anda yang pernah merasakan bagaimana kecewanya rasa cinta yang tidak berbalas, anda dapat menyimak artikel ini. Berikut ini Tips mengobati kekecewaan cinta tidak berbalas untuk mengobati kekecewaan anda, diantaranya :

  1. Tetapkan pola pikir mati satu tumbuh seribu.
    Tetapkan pola pikir tersebut pada diri anda. Pikirkan bahwa cinta tidak hanya kali ini saja, masih ada cinta yang lain yang dapat anda kejar.
  2. Yakinkan dirimu untuk mendapat yang terbaik di kemudian hari.
    Kekecewaan ini tidak akan selamanya terpendam di hati anda. Yakinlah anda akan mendapat cinta yang lebih baik yang disiapkan Tuhan untuk anda karena Tuhan akan menyiapkan jodoh yang terindah untuk umatnya.
  3. Jangan mengembangkan perasaanmu.
    Anda harus sadar bahwa saat dia menolak anda maka dia sudah memiliki jalan lain, dan jangan terus berusaha untuk mengejarnya lebih baik anda mengejar cinta yang lain.

  4. Bukalah lembaran yang baru.
    Anda harus menentukan kapan anda akan memulai melangkah untuk mencari cinta yang baru yang dapat menghiasi hari anda dengan indah.

  5. Melakukan kegiatan positif.
    Sibukkanlah diri anda dengan banyak hal positif. Jangan hanya berkabung meratapi kesedihan. Bangkitlah dan beranjak dari kesedihan dengan melakukan kegiatan positif.

  6. Tekunilah hobi yang anda miliki.
    Bangkitkan masa keemasan anda dengan menekuni hobi anda. Tentunya anda memiliki hobi bukan?, maka tekunilah hobi tersebut.

  7. Jangan terburu – buru mencari pasangan.
    Biarkan hatimu pulih terlebih dahulu agar tidak menjadikan pasanganmu sebagai pelarian.

Langkah tersebut dapat anda terapkan untuk mengobati kekecewaan anda. Semoga Tips mengobati kekecewaan cinta tidak berbalas dapat sedikit membantu beban anda dan semoga bermanfaat.

  • TAG
  • Asmara
  • Cinta
  • Hubungan
  • tips