Tips move on dari pujaan hati dengan cepat

Tips move on dari pujaan hati dengan cepat

Tips move on dari pujaan hati dengan cepat

Pada hakikatnya setiap insan yang ada di belahan dunia ini pernah merasakan cinta. Cinta adalah anugerah dari sang Maha Kuasa yang begitu indah, dengan cinta kita dapat merasakan kesenangan bahkan rasa sakit yang mendalam karena cinta. Cinta seperti aroma dalam kehidupan ada aroma yang sedap, sedang, ada pula yang tidak nikmat. Cinta tidak akan selamanya berakhir indah, ada pula cinta yang berakhir dengan luka. Melupakan sesuatu yang bernama cinta merupakan hal yang sulit. Termasuk cinta yang berakhir dengan segudang memoar luka.

Apalagi jika diantara sang penjalin cinta memiliki kenangan indah, tentunya move on dengan segera akan terasa begitu sulit. Tapi mau tidak mau move on harus dilakukan, tidak ingin sakit hati untuk kedua kalinya bukan?, nah bagi anda yang pernah dikecewakan oleh cinta, berikut ini kami akan membagikan sedikit Tips move on dari pujaan hati dengan cepat untuk memberantas rasa sakit hati yang anda rasakan, caranya antara lain :

1. Jangan mengingat rutinitas yang pernah anda lakukan dengan si doi.
Di segmen ini mungkin anda perlu melakukan aktivitas lain bersama teman, sahabat, atau saudara. Yang jelas hindari dulu rutinitas yang membuat anda teringat akan kenangan bersamanya.

2. Batasi pemakaian jejaring sosial baik media sosial atau handphone.
Jejaring sosial adalah teman sehari – hari kita bukan?, pasti di handphone atau media sosial yang anda miliki ada foto atau message indah dengan dia. Jadi kami menyarankan agar anda tidak mengunjungi handphone atau jejaring sosial terlebih dahulu sampai anda dapat sedikit demi sedikit melupakan dia. Jangan terlalu sering memandang foto atau messagenya.

3. Hindari lagu kenangan atau mengingat kenangan.
Dalam suatu hubungan tentunya kenangan pasti anda miliki, oleh karenanya jika ingin cepat melupakan seseorang janganlah anda mengenangnya.

4. Lakukan aktivitas yang menghibur.
Misalnya olahraga, berbisnis, berwisata alam atau berwisata rohani dapat anda lakukan untuk menyibukkan diri agar cepat melupakan dia.

5. Pasrah dan mendekatkan diri kepada Tuhan.
Yakin jodoh ada di tangan Tuhan, dan pasrahkan semuanya pada sang pengatur skenario hidup, serta ambil hikmah dari apa yang terjadi saat ini.

5 cara ini merupakan Tips move on dari pujaan hati dengan cepat yang dapat kita lakukan. Terapkan metode ini dan yakinlah bahwa anda pasti menemukan cinta yang lebih baik.