Tips Ngedate Dengan Orang Introvert / Pendiam

Tips Ngedate Dengan Orang Introvert / Pendiam

Orang Introvert selalu terlihat sulit diraih dan didekati. Mereka mayoritas jarang berbicara terlalu banyak, dan sulit sekali untuk membaurkan diri. Tapi ternyata kamu justru tengah kepincut dengan salah seorang dari mereka dan ingin mencoba mendekatinya? Berikut tipsnya, semoga berhasil!

1. Berikan energi yang sangat besar dengan mencoba mendengarkannya

Sebagai orang ekstrovert mereka biasanya akan sangat mendominasi percakapan. Mungkin kamu merasa sangat terganggu dengan semua keheningan yang diciptakan oleh lawan bicaramu yang tidak begitu banyak mengeluarkan suara. Tapi jika kamu tengah ngedate dengan seorang introvert coba tahan untuk tidak terlalu banyak mengeluarkan pendapat ataupun berbicara yang tidak begitu penting. Ketahuilah itu akan sangat membuatnya frustasi.

Tapi lawan bicaramu tetap tidak banyak mengeluarkan pendapat? Coba buat daftar panjang pertanyaan agar ia bersedia membuka dirinya lebih jauh dihadapan kamu.

2. Tempat yang hangat kunci utama kesuksesan date

Kamu sebagai orang ekstrovert mungkin sangat menyukai tempat yang membuatmu menjadi pusat perhatian semua orang, tapi tidak dengan pasanganmu, dia akan merasa sangat tertekan dan sangat tidak nyaman berada ditengah keramaian orang banyak.

3. Lakukan perlahan

Sudah bawaan sejak lahir para ekstrovert untuk melakukan semuanya secara terang-terangan dan terbuka serta cepat-cepat, serta menjadi sorotan orang banyak. Sedangkan introvert sebaliknya, mereka tidak suka menjadi sorotan, dan melakukan segalanya secara perlahan.