Tips penerapan fashion ala Korea

Tips penerapan fashion ala Korea

Korea telah menjadi raja fashion yang menguasai pusat perhatian dunia, terutama di Indonesia. Tren fashion ala Korea semakin booming di dunia fashion dan banyak remaja – remaja yag sudah menerapkan gaya fashion ala Korea yang ingin mereka terapkan. Untuk mengikuti tren fashion ala Korea sebenarnya mudah untuk mengikutinya, hanya saja fashion ala Korea memiliki ciri khas kehidupan para remaja di Korea, jadi dalam penggunaannya harus disesuaikan dengan tema, tempat, kondisi dan suasana yang ada agar tidak salah pilih kostum.

Fashion ala Korea memang dinamis utamanya jika dilihat dari segi gaya busana, serta make up dan tatanan rambutnya. Semua sesuai dengan gaya modern yang ada. Banyak sekali gaya ala Korea yang bisa diterapkan mulai dari gaya fashion ala Korea dengan gaya feminin, maskulin, casual atau glamour sekalipun.

fashion ala Korea

Nah, untuk mengikuti perkembangan mode ala Korea mari kita memperlajarinya. Berikut ini kami akan membagikan sebuah Tips penerapan fashion ala Korea yang dapat kita pelajari, sebagai berikut :

1. Sesuaikan dengan gaya anda.
Bagi anda yang memiliki gaya casual tentu mode pakaian yang dapat anda kenakan sama sekali berbeda dengan anda yang memiliki gaya maskulin atau glamour. Nah penyesuaian gaya dengan fashion ala Korea yang dapat anda kenakan juga berbeda. Untuk gaya casual mungkin anda dapat mengenakan lose batwing atau kaos polos berpadu dengan sweater keren dan dipadukan dengan celana pants atau legging khas Korea yang sedang tren. Nah gaya ini tentu berbeda dengan anda yang ingin tampil dengan gaya feminin, bagi anda yang ingin tampil feminin, anda dapat memilih dress Korea yang sedang tren saat ini.

2. Pemilihan warna.
Warna yang anda pilih haruslah anda sesuaikan. Pemilihan warna ini adalah tahap kedua dalam memilih fashion ala Korea setelah tahap pemilihan da penentuan gaya. Pemilihan warna adalah kunci utama untuk mengetahui sukses atau tidaknya anda berpenampilan. Gaya Korea memang merupakan gaya yang unik dan menarik.

3. Padukan gaya pakaian Korea dengan make up Korea yang pas dengan wajah anda.
Make up juga menentukan kesesuaian antara penampilan dengan wajah anda. Umumnya make up ala Korea mengandalkan kekuatan di bagian mata dan menggunakan warna natural di bagian bibir.

Cara diatas merupakan Tips penerapan fashion ala Korea yang dapat kami bagikan untuk menambah wawasan mengenai tren fashion Internasional yang dapat anda terapkan.