Tips Pernikahan Langgeng Sampai Tua

Tips Pernikahan Langgeng Sampai Tua

Tren.Co.Id – Kisah cinta yang berujung pada happily ever after tampaknya terlalu mengada-ada, layaknya dongeng yang rutin dibacakan kepada anak-anak menjelang tidur mungkin. Tapi nyatanya untuk memiliki pernikahan langgeng ternyata ada beberapa cara tersendiri.

Supaya lebih jelas, ada baiknya anda memperhatikan beberapa tips yang ada berikut ini dengan seksama.

Ternyata Ini Dia Tips Pernikahan Langgeng

Jaga tata cara kelakuanmu terhadap pasangan, jangan pernah lupa untuk ucapkan terimakasih, tolong, dan berbagai bentuk penghargaan lainnya. Karena dengan hal itu akan membuat pasangan merasa dihargai.

Tentu menjemukan selalu melakukan kegiatan yang itu-itu saja dan berulang terus sepanjang tali pernikahan.

Cobalah sesuatu yang baru dan menantang, seperti menjelajahi pelosok belantara mungkin? atau hal-hal menantang lainnya yang membuat kamu dan pasangan merasakan ketegangan baru dan sensasi kedekatan yang selama ini belum pernah kalian rasakan.

Tertawa merupakan obat paling mujarab untuk setiap penyakit, termasuk amarah. Jika amarah pasanganmu mulai naik dan meninggi, cobalah buat ia tertawa. Karena tertawa akan obati permasalahan kalian.

  1. Jangan Pergi Tidur Sebelum Meminta Maaf

Meminta maaf bukan berarti mengakui kekalahan ataupun membuat harga diri menjadi jatuh. Mungkin kamu terlalu marah malam itu, saat bangun keesokan paginya kamu pasti merasa konyol marah untuk hal-hal sesepele itu.

Nah itulah tadi beberapa tips dan cara untuk melanggengkan hubungan pernikahan, semoga dapat bermanfaat untuk hubungan anda.