Top Rumah Mode Di Italia

Top Rumah Mode Di Italia

Top Rumah Mode Di Italia

Tren.Co.Id – Rancangan busana yang dikeluarkan oleh negara mode yang satu itu, memang selalu menguncang decak kagum dari seluruh penjuru dunia. Dengan ide-ide brilian, dan segar pantas Italia mengundang banyak perhatian dari berbagai kalangan fashionista.

Mengapa? karena terlalu panjang daftar rumah mode di Italia, berikut daftar top rumah mode yang mempengaruhi dunia.

Jenis Dan Model Rumah Di Italia

Versace didirikan oleh Giani Versace pada tahun1978, merk ini pertama kali diakui oleh dunia ketika Elizabeth Hurley mengenakan gaun dari merk Verscase, di perdana Four Weddings and Funneral di tahun 1994.

Lalu kembali menjadi pemberitaan ketika Jenifer Lopez mengenakan gaun hijau sifon dari Versace pada Grammy Award tahun 2000.

Prada pertama kali didirikan oleh Mario Prada dan saudaranya Martino, pada tahun 1913 lalu. Yang menarik adalah Mario selalu beranggapan bahwa perempuan tidak seharusnya ikut ambil bagian dalam bisnis.

Tapi ternyata yang meneruskan bisnis Prada adalah putrinya, Luisa Prada, dan juga cucu perempuannya, Miuccia Prada yang meneruskan bisnis Prada ketika kematiannya.

Bermula dari Stefano Gabbana dan Domenico Dolce, yang awalnya hanya sekedar mengirim faktur secara terpisah, tapi kemudian akuntan mereka mengatakan bahwa akan lebih mudah jika mereka menciptakan merk D & G. Hingga akhirnya merk ini telah terkenal keseluruh penjuru dunia hingga sekarang.

Sekian beberapa info tentang rumah mode yang ada di italia, semoga bisa menambah pengetahuan dan juga wawasan anda.