Toyota Kasih Diskon Besar-Besaran dan Voucher | Tren.co.id

Toyota Kasih Diskon Besar-Besaran dan Voucher | Tren.co.id

Tren.co.id – Pentas Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2016 secara resmi dibuka hari Rabu (18/5/2016). Dengan memanfaatkan pentas yang diselenggarakan tahunan ini, Toyota juga terlihat membuat diskon guna menarik minat konsumen.

Menurut Kurnia Magfirah, salah satu wiraniaga Toyota memberikan promonya yang kali ini makin menarik. Tak hanya diskon, Toyota juga menjanjikan keuntungan lainnya bagi para konsumen.

‘’ Potongan harganya bervariasi, mulai dari potongan yang Rp.3 juta yakni Toyota Agya dan Rush. Namun ada juga yang potongan harganya Rp.10 juta yakni Etios, bahkan ada juga yang sampai Rp.13 juta yaitu Avanza dan Yaris yang potongan harganya mencapai Rp.15 juta, ‘’ungkap Kurnia, di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (18/5/2016) sebagaimana dikutip dari VIVA.co.id.

Toyota rupanya mau menggebrak minat beli masyarakat Makassar. Selain itu, mereka juga menjanjikan keuntungan lain, tapi dengan bentuk yang lumayan unik. Ya, pabrikan otomotif Jepang ini memberi ‘Special Gimmick GIIAS’ yaitu vocher bensin dan belanja yang bisa diperoleh ketika membeli kendaraan dengan kredit lewat Niaga Finance dan Mandiri Tunas Finance.

Bagi fasilitas pembiayaan lewat Niaga Finance, konsumen yang beli kendaraan memperoleh potongan tambahan lagi senilai Rp.1 juta dan dilengkapi voucher bensin. Bagi Kurnia, bila tenggang kredit berlangsung selama tiga tahun bakal bisa memperoleh voucher bensin Rp.1 juta, tenggang empat tahun memperolej voucher bensinRp.2 juta dan tenggang lima tahun bisa memperoleh voucher bensin Rp.3 juta.

Kategori ini diberikan pada semua mobil Toyota kecuali Toyota Agya dan mobil komersial. Sementara itu, untuk penggunaan Mandiri Tunas Finance dikasih voucher belanja dari Rp500-1 juta. Para konsumen pun juga akan memperoleh televise 32 inci bila melakukan pembayatan down paymen lebih dari 25%.