TransJakarta Siapkan 10 Unit Bus Untuk Sambut Java Jazz

TransJakarta Siapkan 10 Unit Bus Untuk Sambut Java Jazz

Image by : Detik.com

tren.co.id – Jakarta 4 sampai 6 Maret akan segera kembali menggelar Java Jazz. PT TransJakarta juga telah mempersiapkan 10 unit bus hanya untuk melayani rute khusus menuju halte JIEXPO Kemayoran untuk pengunjung ataupun penonton yang hendak ke lokasi konser musik jazz tahunan itu.

Seperti yang dilansir dari laman Detk.com, Sabtu (5/3/2016) “Java Jazz pada tahun ini juga masih berada di area JIEXPO. Maka dari itu, TransJakarta akan mempersiapkan 10 unit bus gandeng dengan rute Blok M-Monas-JIEXPO Kemayoran.” Jelas Prasetia Budi selaku Humas PT Transportasi Jakarta secara tertulis.

Kabarnya juga bus akan segera beroperasi mulai dari Halte Blok M – Masjid Agung  – Bundaran Senayan – Gelora Bung Karno – Polda Metro – Bendungan Hilir – Karet – Dukuh Atas 1 – Tosari – Sarinah – Bank Indonesia – Monumen Nasional – Balai Kota – Gambir 2 – Gambir 1 – Istiqlal – Budi Utomo – Pasar Baru Timur – JIEXPO Kemayoran.

Dan Untuk arah sebaliknya, bus akan beroperasional melalui Halte JIEXPO Kemayoran – Pasar Baru Timur – Juanda – Pecenongan – Monumen Nasional – Bank Indonesia – Sarinah – Tosari – Dukuh Atas 1-Karet-Bendungan Hilir – Polda Metro – Gelora Bung Karno – Bundaran Senayan – Masjid Agung  – Blok M.

“bus itu juga akan segera mulai beroperasi dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB pada hari jumat (4/3) juga pada hari sabtu (5/3).” Jelasnya.

Dan di khususkan pada hari minggu (6/3), prasetia Budi selaku Humas Transportasi Jakarta itu juga menyampaikan jam operasional bus dengan rute khusus itu akan diperpanjang sejak pukul 09.00 WIB dan akan berakhir pukul 02.00 WIB dini hari.