Traveling Korean Arts Mampir di Jakarta Akhir Pekan ini

Traveling Korean Arts Mampir di Jakarta Akhir Pekan ini

Traveling Korean Arts Mampir di Jakarta Akhir Pekan ini

Tren.Co.Id – Siap-siap Korean Culture akan mengadakan suatu pertunjukan dan lokakarya pembuatan boneka yang bertema “Traveling Korean Arts” di laksanakan Jakarta pada tanggal 12 hari ini sampai 15 Februari 2016 mendatang. Acara ini berlokasi di Lotte Shopping Avenue dan Teater Salihara.

Andoria yaitu salah seorang panitia penyelenggara menjalaskan acara yang di gelar terbuka untuk umum dan tanpa mengeluarkan biaya. Tentu aka nada penampilan langsung dari Korea Selatan.

Andoria mengatakan akan memilih salah seorang pengunjung yang datang ketika pertunjukan teater dan juga kalangan professional di bidang seni pertunjukan tari dan boneka. Ia juga menjelaskan bahwa terbatasnya jumlah peserta lokakarya boneka, hanya untuk 25 orang saja.

Ia berharap akan ada peserta anak-anak yang ikut serta untuk pemilihan lokakarya.

Pertunjukan teater yang akan di gelar adalah Dallae dan Dongeng Haruk. Cerita ini ditampilka oleh grup Art Stage SAN dan Dongeng Haruk dimainkan oleh Performance Group Tuida.

Kisah Dallae bercerita tentang sebuah keluarga yang menjadi terpisah dikarnakan perang. Sedangkan Dongeng Haruk menceritakan mengenai cinta kasih orang tua yang ingin melihat perkembangan si Haruk.

Kisah Dallae disaksikan di Ice Palace pada tanggal 12 Februari 2016, Lotte Shopping Avanue pada pukul 19.30 WIB malam ini dan 13 Februari 2016 pada pukul 14.00 WIB. Sedangkan untuk kisah Dongeng Haruk dapat dilihat di Teateer Salihara yang dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2016 pada pukul 19.30 WIB dan di tanggal 14 Februari pada pukul 14.00 WIB.

Sementara untuk lokakarya yaitu pembuatan boneka tangan dapat diikuti di Ruang Sosial, Art, & Culture, Lotte Shopping Avanue pada tanggal 13 Februari pukul 15.30 WIB dan juga lokakarya boneka tangan, Napas, dan Imajimasi pada tanggal 15 Februari pukul 10.00 WIB berlokasi di Anjung Salihar.

Acara ini diadakan oleh Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata dan Korean Arts Manajemen Service dengan mengkaitkan Korean Culture Center. Direncanakan acara ini akan digelar di Vietnam dan Thailand.