Tunda Nikah Dengan Fakhrul Razi, Ini Curhatan Rina Nose

Tunda Nikah Dengan Fakhrul Razi, Ini Curhatan Rina Nose

Tren.co.id – Lantaran bermacam-macam pertimbangan, Rina Nose dan Fakhrul Razi akhirnya memutuskan agar pernikahan mereka ditunda dahulu. Menurut klarifikasinya, Rina mengatakan bahwa jadwal pernikahan yang telah dibuat begitu mepet pada hari raya idul fitri.

Siapa yang mengira bahwa kabar ini nyatanya membuat heboh. Lantas, memunculkan berbagai spekulasi terkait alasan ditundanya pernikahan mereka. Para netizen pun banyak yang menghujat Fakhrul karena dianggap egois dalam membuat keputusan.

Tapi ternyata, Rina Nose malah tetap setia bersama sang kekasih. Sabtu, 23 April artis multitalenta ini membuat postingan yang berisi ungkapan pembelaannya kepada Fakhrul.

“Dia tidak selingkuh ! Dia ini tidak pernah memukul !Dia tak bicara kasar! Dia bukan koruptor yang bisa merugikan Negara! Dia hanylah seorang manusia yang mencintai dengan caranya sendiri! Dia hanya ingin menyanyi dengan caranya sendiri! Dia ingin berkarya dengan caranya sendiri! Dan aku juga mendukung! Lalu apa salahnya?” begitulah petikan ungkapan yang ditulis Rina Nose.

Dalam caption tersebut, Rina Nose juga memposting foto hitam putih dia dan kekasihnya. Dia juga menuliskan tentang apa yang ditudingkan public merupakan hal yang terlalu kejam.

“Hujatan tersebut terlalu kejam! Meskipun kami tak berjodoh artinya memang kami tak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang mesti dipermasalahkan bila aku sendiri merasa tak masalah ?,” tambah Rina Nose bela Fakhrul Razi.

Fakhrul Razi, Pasangan Selebriti, Penyanyi Dangdut, Rina Nose, Selebriti