Tyas Mirasih Menghindar Ditanya Soal Isu Prostitusi

Tyas Mirasih Menghindar Ditanya Soal Isu Prostitusi

Tren.co.id – Tyas Mirasih Menghindar Ditanya Soal Isu Prostitusi – Nama artis Tyas Mirasih sempat terseret dalam isu prostitusi beberapa waktu yang lalu sempat menghebohkan publik.
Apalagi model seksi Anggita Sari sudah terang-terangan menyebutkan nama Tyas terlibat di dalam bisnis tersebut.

Ketika isu itu memanas, Tyas seperti “menghilang” dan sulit ditemui.

Lalu sekarang, tiba-tiba Tyas melenggang dan mau menerima tawaran untuk menjadi pengisi acara dalam program bincang-bincang.

“Enggak menghilang ah, gue update terus kok. Enggak pada follow Instagram gue sih,” canda Tyas saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir tabloidnova.com.

Belum juga disinggung lebih jauh mengenai isu prostitusi yang sempat menyeret namanya, Tyas Mirasih langsung membentengi diri.
Ia mendadak pergi ketika pewarta media mulai menanyai keterlibatannya dengan praktek prostitusi artis dalam jaringan Robby Abbas.

“Ah males gue kalau ngomongin itu, sudah lewat, gue tahu nih arahnya kemana,” ujar Tyas sambil meninggalkan kerumunan media. Sebelumnya sudah dikabarkan kalau inisial artis TM yang belakangan disebut-sebut sebagai Tyas Mirasih, terlibat dalam praktek prostitusi di kalangan artis. Saat itu, Tyas disebut-sebut sebagai artis yang paling “rajin” meminta pekerjaan kepada mucikari Robby Abbas.

Sementara itu, seperti yang dikatakan model Anggita Sari, ia dan Tyas sama-sama pernah mengalami nasib yang sama sebagai pekerja seks di kalangan artis.