Udinese akan tempur habis-habisan hadapi Juve

Udinese akan tempur habis-habisan hadapi Juve

Juventusia.com- Andrea Stramaccioni memperingatkan Juventus, bahwa Udinese akan bertempur sampai mati melawan Juventus sore ini.

“Saya jelas mengetahui tim ini (Udinese): kami akan melalui periode yang sangat baik dan ini adalah alasan mengapa kami harus mencoba untuk memainkan permainan kami dengan sebaik mungkin dan sesuai dengan ciri khas kami,” kata pelatih.

“Tentu saja kami sedang menghadapi tim terbaik di Italia, tapi kami siap untuk menghadapi mereka. Kami harus tetap rendah hati, kami Udinese dan kami akan bertempur sampai mati.”

Juve mengalahkan Udinese 2-0 di Turin pada bulan September tahun lalu dengan gol dari Carlos Tevez dan Claudio Marchisio.

“Kami belajar pada tingkat taktis. Tevez pada dasarnya adalah gelandang tambahan, yang merupakan kunci taktis Juve. Dia memaksa kami untuk bermain seperti kami tidak mempunyai bek.”

“Kami tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama. Kami perlu ketabahan dan dukungan dari para fans juga.”

Kone baru saja memulai larangan tiga pertandingannya, sementara Maurizio Domizzi, Giampiero Pinzi, Alexandre Geijo, Emmanuel Badu dan Molla Wague tidak dapat bermain.