Unggul Mana , Lenovo Vibe C Atau Asus Zenfone C | Tren.co.id

Unggul Mana , Lenovo Vibe C Atau Asus Zenfone C | Tren.co.id

Pilih Lenovo Vice C Atau Asus Zenfone C sebagai smartphone pilihan Anda?

Tren.co.id – Walaupun kapasitas RAM di smartphone punya peningkatan yang lumayan signifikan, tapi bukan berarti mengabaikan perangkat yang punya RAM minim, contohnya 1 GB. Pasalnya, usai masuk dalam kancah pasar, malah bagian bawah lebih aktif ketimbang bagian atas. hal tersebut tampak dari perilisan Lenovo Vibe C akhir-akhir ini.

Guna mengisi kancah pasar dalam entry level, vendor smartphone mencoba menyajikan perangkat dengan harga terjangkau tapi spesifikasi yang tak dapat dikatakan murahan. Hanya untuk membedakan dikutip dari laman Okezone sudah menjelaskan spesifikasi yang berasal dari kedua vendor yang beda yaitu Lenovo Vibe C dan Asus Zenfone C dari sisi nilai efektifitas harga dan spesifikasi yang berasal dari GSM Arena.

Lenovo Vibe C

Smartphone Lenovo yang baru-baru ini diluncurkan ini bakal punya ukuran layar yang luasnya 5 inchi menggunakan level ketajaman layar 294 ppi (720x 1.280). Layarnya sendiri punya teknologi IPS 16 juta warna. Untuk dalamnya, ada CPU quad-core Qualcomm Snapdragon 210 dengan kecepatan 1,1 GHz yang terpasang di RAM 1 GB.

Sementara itu, dalam pemotretan sudah disiapkan juga kamera 5 megapiksel pada daerah belakang dan 2 megapiksel pada bagian depan. Dalamnya. Punya ruang yang besarnya 8 GB dan dilengkapi slot micro SD sampai 32 GB. Sedangkan baterainya sendiri punya daya yang besarnya 2.300 mAh.

Asus Zenfone C

Untuk di bagian bawah, Asus punya Zenfone C yang punya CPU buatan Intel yaitu Atom Z2520 dan bersamaan dengan RAM yang besarnya 1 GB. Sementara itu pada sisi dimensi layar, Asus Zenfone C dengan layar IPS LCD yang ukurannya 4,5 inci disertai kerapatan layar 218 ppi (480 x 854 piksel).

Kameranya sendiri didukung oleh lensa yang punya resolusi 5 megapiksel pada bagian belakang dan kamera VGA pada bagiann depan. Sementara dalam menyimpan hasil jepretan, ada juga ruang dalam 8 GB dilengkapi dengan slot micro SD sampai 64 GB. Pengoperasiannya, didukung oleh daya 2.100 mAh. Dua smartphone itu kini ada diharga kisaran 1 juta. Tetapi bagi Lenovo Vice C rupanya masih belum terdapat dalam toko retail kini.