Ungkapan Emosi Adik Ayu Ting Ting Atas Tindakan Haters | Tren.co.id

Ungkapan Emosi Adik Ayu Ting Ting Atas Tindakan Haters | Tren.co.id

Tren.co.id – Kini kehidupan selebriti tak jauh dari media social. Pasalnya mereka bisa memakai media social sebagai sarana berinteraksi pada para fansnya. Akan tetapi hal sebaliknya juga bisa terjadi, terdapat nilai negative juga dari penggunaan media social.
Hal seperti inilah yang pada saat ini terjadi pada Ayu Ting Ting. Akhir-akhir ini memang pedangdut kelahiran 20 Juni1992 ini sering mendapat kritikan yang negative dari para netter. Tak tahan dengan seringnya memperoleh kritikan negative. Syifa, adik Ayu Ting-Tingjuga ikutan emosi.

Lewat kolom komentar yang terdapat di salah satu postingan dari ibu Ayu Ting Ting, Syifa tampak emosi ketika membalas kritikan negative dari para netter. Bahkan dia mengatakan haters kemungkina tidak pernah di sekolahkan dan tidak memiliki hati lantaran selalu saja menghujat keluarga mereka.

‘’ Hay para haters kalian tidak sekolah yah ? Hello kalian wanita Indonesia lo memiliki hati tidak sih sih semanya kalau kalian jadi ibu lihat anaknya disakitin oleh laki-laki brengsek kaya orang India tersebut @shahernawaz kalian akan sedih dan hancur lihat anak kalian disakiti seperti itu ! Semoga Allah membalas dan kalian para haters mempunyai mulut tidak bisa dijaga dapat merasakan seperti itu ibu saya !! ‘’ begitulah kurang lebihnya tulisan Syifa.

Pernyataan emosi dari Syifa ini diposting oleh @ayutingliciousgesekgrape. Tak dipungkiri postingan itu dapat beragam komentar dari para netter. Kebanyakan dari netizen tampaknya tak terima bila Shaheer dikatakan sebagai pria brengsek.

‘’ Perasaan yang gatel duluan Ayu Ting Ting deh bukan Shaheer. Tidak level kali, ‘’ komentar akun lizz.al.

‘’Kakak lo tuh kalau ada cowok cakep sedikit tidak tahan pengen dudukin, pengen meluk, .. yang ganjen bin ajaib tu kakak lo, ‘’ komentar akun lain.