Untuk Ayah, Aku Kuat Berkat Dirimu | Tren.co.id

Untuk Ayah, Aku Kuat Berkat Dirimu | Tren.co.id

Sosok ayah untuk seorang anak tak akan dapat digantikan. Walau kita bukan anak yang sempurna baginya. Namun ia mampu menyempurnakan hidup kita, menjadikan kita selalu tampak tenang dan dapat kembaii menjadi baik walau sedang menghadapi masalah.

Beruntunglah untuk anda yang dibesarkan dari seorang ayah yang selalu membuat tawa di hidup kita. Menjadikan anda bahagia dan selalu membawa anda bermain bersama ketika masih kecil. Dia yang takkan marah ketika baju anda kotor pulang dari bermain. Dia justru selalu menantang anda supaya berani mengerjakan sesuatu yang baru dan mengembangkan kreativitas anda.

Untuk Ayah yang Selalu Menghadirkan Tawa, Terima Kasih Sudah Melengkapi Hidupku

Mungkin anda pernah memergokinya dalam keadaan sedih atau frustasi. Mungkin juga melihatnya dari raut wajahnya yang tersirat kecemasan namun tetap tersenyum didepan anda. Ia tentu punya masalah yang tak dapat ia bagi dengan keluarga atau anaknya.

Cuma karena Ia Tak Ingin Orang Lain Jadi Khawatir

Doakan selalu untuknya. Dimana dan kapanpun. Walau anda tak dapat mengungkapnya secara langsung, ketulusan doa anda tentu akan tersampaikan. Walau selamanya anda tak dapat membalas kebaikannya serta pengorbanannya, namun percayalah sedikit doa dan perhatian darimu akan menciptakan senyuman di wajahnya.

Masa Kecil yang Bahagia Itu Semua Berkat Ayah

Ingatah masih bahagianya diri anda saat diajak ayah bermain atau jalan-jalan? Masihkah terlintas kenangan lepasnya ketawa anda saat bermain dengan ayah? Kebahagiaan masa kecil karena seorang ayah yang selalu ada untuk anda. Ia yang takkan melepas genggamannya dari anda. Bahkan tiap malam sewaktu anda kecil selalu memastikan anda dapat tidur nyenyak dan nyaman.

Ayah, Kuberitahu Sebuah Rahasia, “Aku Kuat Berkat Didikanmu”

Kemarahan sosok ayah umumnya sangat berbeda dengan kemarahan ibu. Ketika ayah marah, mungkin dia hanya tampak diam. Tanpa kata apalagi mengatakan ucapan kasar. Namun diamnya cukup menjadikan anda gelisah dan bersalah. Disitulah, kita diajarkan untuk lebih bertanggung jawab. Keberanian mengakui kesalahan lalu memperbaikinya dan takkan mengulang lagi kesalahan yang serupa. Keadaan ini pun akan selalu terbawa sampai dewasa.

Ayah Pernah Mengatakan bahwa Hidupmu yakni Milikmu Sendiri

Ayah pasti pernah mengatakan bahwa yang bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukan hanyalah diri anda sendiri. Semua yang dialami di hidup anda tak luput dari peran dan pilihan sendiri. Anda menjadi kuat karena didikan sosok ayah.

Untuk ayah yang selalu membuat tawa dan menciptakan kebahagiaan, terima kasih telah menjadi ayah yang terbaik di hidup ini. Jaga kesehatan baik-baik ayah, semoga aku memilki kesempatan lebih banyak untuk membuatmu bahagia seperti ayah membahagiakan ku ketika masih kecil.