Update BBM 2.0 Hadir Dengan Sticker Untuk Windows Phone

Update BBM 2.0 Hadir Dengan Sticker Untuk Windows Phone

Update BBM 2.0 Hadir Dengan Sticker Untuk Windows Phone

BlackBerry hari ini telah secara resmi memperkenalkan update untuk aplikasi pesan mereka bagi pengguna Windows Phone. Dilabelkan sebagai BBM 2.0, aplikasi pesan dari BlackBerry ini menyertakan beberapa fungsi baru yang telah diperkenalkan pada iPhone dan Android beberapa minggu yang lalu.

Tiga fungsi baru menjadi fokus utama pada update BBM 2.0 untuk Windows Phone ini, yaitu Stickers, Timed Messages, dan juga Message retraction.

BBM 2.0 Windows Phone

Untuk fungsi Sticker, mungkin sudah banyak pengguna yang mengetahui, yaitu emoticon berukuran besar, selain itu, juga ditawarkan dalam pilihan karakter animasi populer. Pengguna dapat men-download-nya, disamping turut menawarkan beberapa sticker yang ditawarkan secara berbayar.

Fungsi Timed Message adalah dukungan yang memungkinkan Anda mengirim pesan dengan kemampuan untuk menghapusnya secara otomatis setelah suatu periode waktu. Ketika ingin mengirim, pengguna akan diberikan pilihan untuk mengatur waktu untuk itu dihapus setelah dibuka. Pengguna juga akan menerima notifikasi jika penerima membuat rekaman layar untuk pesan atau gambar yang dikirim.

Fungsi Message retraction dalah fungsi yang memungkinkan Anda menghapus pesan yang salah kirim ke seseorang. Selain itu juga, jika pesan tersebut telah dibaca oleh penerima.

Bagi pengguna Windows Phone, Anda dapat men-download aplikasi BBM 2.0 ini sekarang, dan menikmati berbagai fungsi baru yang dibawakan untuk aplikasi pesan ini.

[display_video youtube=ONx2TX68N54]

Download BBM 2.0 untuk Windows Phone