Usai Keluar Dari Rumah Sakit Apa Saja Sih Recana Julia Perez? | Tren.co.id

Usai Keluar Dari Rumah Sakit Apa Saja Sih Recana Julia Perez? | Tren.co.id

Tren.co.id, Usai Keluar Dari Rumah Sakit Apa Saja Sih Recana Julia Perez? – Kondisi kesehatan Julia Perez semakin memberikan kabar baik. Meski belum sepenuhnya stabil, Jupe bakal pulang ke rumah dalam waktu dekat.

Ia pun telah menyusun beberapa rencana jika fisiknya sudah pulih kembali. Sang adik, Anggie mengatakan Julia Perez sudah berpesan kepadanya untuk pergi jalan-jalan ke Bali.

Malah tak tanggung-tanggung, Jupe juga meminta adiknya mengatur keperluannya berangkat ke Italia.

“Dia minta diaturin semuanya, terus aku bilang iya, tapi sembuhin dulu ya harus ada niat sembuh dulu gitu. Kayak semalem dia juga ngomong, ‘aku pengin ke Italigitu kan. Aku bilang boleh Itali mah deket, aku becandain gitu,” ujar Anggie ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Pasalnya kondisi terbaru Jupe saat ini masih terapi berjalan setelah kaki kirinya yang sempat membengkak kempes.

“Jangankan Itali ke Afrika juga bisa yang penting sembuh dulu. Gimana mau bisa jalan-jalan kalau kakinya enggak bisa jalan. Pokoknya kalau udah sembuh kita atur lagi jalan-jalan, mau kemana kita kasih,” ungkap Anggie.

Sebelumnya, Julia Perez juga sudah kembali menjalani operasi saraf blok di bagian lengannya untuk mengurangi rasa sakit.

Jika tak ada halangan, pelantun hits Belah Duren ini bakal keluar rumah sakit 3 April mendatang.

Sumber: tribunnews.com