Usai Snapcat, Facebook Live Bakal Siarkan Kehidupan ISS | Tren.co.id

Usai Snapcat, Facebook Live Bakal Siarkan Kehidupan ISS | Tren.co.id

Tren.co.id – Facebook rupanya makin serius dan punya ambisi dalam menggeluti pengembangan Facebook Live. Hal ini dibuktikan dengan CEO Facebook, Mark Zuckerberg memiliki niat bakal menepati panggilan International Space Station (ISS) guna berbincang bersama astronot Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA).

Seperti yang telah diwartakan oleh Mashable, Sabtu 28 Mei 2016 untuk Rabu yang akan datang Zuckberg bakal datang menepati panggilan ISS guna berbincang bersama kedua astronot NASA yaitu Tim Kopra dan Jeff William beserta astronot Inggris, Tim Peake.
Menurut dari pihak NASA, panggilan bakal dilakukan jam 12.55 ET dan bakal berjalan sekitar 20 menit. Broadcast pertemuan antara Mark Zuckerberg bersama astronot NASA juga dapat dilihat di laman Facebook NASA.

Zuckerberg bakal berbincang bersama astronot yang bertempat tinggal dan kerja di ISS dan menyuguhkan beberapa pertanyaan yang diajukan fans dari laman Facebook NASA. Uniknya, broadcast yang diselenggarakan oleh bos Facebook ini bakal menggambarkan soal apa yang sebetulnya terjadi pada ISS seperti bagaimana rasanya dalam bereksperimen di lingkungan yang tidak ada bobot.

Tak hanya Facebook Live, NASA juga memanfaatkan NASA TV guna melakukan wawancara streaming dan kejadian luar angkasa yang lain bagi orang di Bumi. Seperti yang telah diketahui, Facebook tidaklah sendirian menggambarkan kehidupan dalam ISS. Sebab, akhir-akhir ini Tim Kopra baru saja ikut serta dengan laman Snapcat NASA guna memperlihatkan bahwa orang-orang di Bumi sama halnya dengan yang dirasakan oleh ISS.