Van Gaal: Manchester United Bermain 10 Pemain dan Ini Sulit | Tren.co.id

Van Gaal: Manchester United Bermain 10 Pemain dan Ini Sulit | Tren.co.id

Tren.co.id Pimpinan Manchester United, Louis van Gaal, mengakui bahwa timnya merasa kesulitan saat harus bermain dengan 10 pemain pada pertandingan babak ke-5 di Piala FA kontra Shrewsbury Town. Manchester United memenangkan pertandingan atas tim kesebelasan tamu New Meadow dengan skor 3-0. Skore tiga gol yang dicetak oleh Setan Merah yaitu oleh Chris Smalling, Juan Mata, dan Jesse Lingard.

Kemenangan tersebut memastikan bahwa Setan Merah dinyatakan telah lolos ke babak perempat final Piala FA. Dan mereka dipastikan akan berhadapan dengan West Ham United di Old Trafford pada tanggal 12 Maret mendatang. Menurut Van Gaal pun mengakui rasa senang dengan keberhasilan tim kesebelasanya lolos dan sukses melanjutkan ke babak berikutnya. Tetapi, dia juga menyoroti dan selalu memantau performa anak-anak asuhannya selama 20 menit sebelum pertandingan berakhir.

Menurutnya bahwa kegembiraan tersebut atas pemain dari timnya yang selama 70 menit bermain secara professional sehingga menghasilkan peluang, mencetak gol dan menang. Hanya dengan hanya 10 orang, hal itu tetap sulit untuk mereka. Kurangnya pemain pada klub ini dilatar belakangi Will Keane yang tengah mengalami cedera. Pada pertandingan ini, Setan Merah selalu mendominasi atas lawan-lawanya yang berasal dari League One atau kasta ketiga dari Liga Inggris.