Video Curhatan Prilly Di Publish, Begini Kata Michelle Joan | Tren.co.id

Video Curhatan Prilly Di Publish, Begini Kata Michelle Joan | Tren.co.id

Tren.co.id – Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief memang telah menjado rahasia public. Tapi, baru-baru ini menyebar video Prilly Latuconsina mengucapkan kata-kata kasar untuk keluarga dan fans Aliando. Hal ini tentunya mengejutkan, terutama untuk para sahabat dari keduanya, Michelle Joan.

Michelle Joan yang juga sempat bersama dalam satu produksi dari sinetron stripping sehingga tidak ayal Michelle Joan begitu mengetahui mengenai kedekatan Prilly dan Aliando sewaktu di lokasi. Maka, pada saat awal kemunculan video hujatan yang berasal dari mulut sahabatnya itu, Michelle mendadak terkejut.

“Memang kita dekat, sudah seperti keluarga dan bukan rahasia publikkan kedekatan Aliando dan Prilly. Iya kaget saja. Apapun itukan curhatan dari Prilly , mungkin sebaiknya gak bicara seperti itu,” ucap Michelle.

Lebih lanjut, bagi pemeran sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ itu, kata-kata yang dilontarkan Prilly adalah curhatan hati sahabatnya itu. Namun, Michelle Joan masih menyayangkan nada bicara yang dikatakan Prilly sampai terekspose ke public.

“Mungkin hal itu telah lama mau dikatakan Prilly, itu sih hak dia, menurut aku sih biasa, hanya jangan jadi konsumsi public,” ucap Michelle Joan.

Meski menyayangkan kata-kata Prilly di publish kepada khalayak umum, tapi Michelle selalu mendukung apapun kelakuan Prilly. Cuma, Michelle mengatakan sebagai public figure sebaiknya sahabatnya itu lebih waspada dalam bersikap dan berucap.

“Mungkin Prilly sangat ekspresif sehingga terkadang bisa tak terkendali. Cuma bila dia posting untuk umum, dia mesti terima konsekuensinya. Siap pada semua resiko karena dipublish. Apapun itu, aku sebagai teman hanya mendukung. Bila itu memang kemauan dia, hanya dipilah lagi lah,” saran Michelle Joan.