Video Kontroversial Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta

Video Kontroversial Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta

Video Kontroversial Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta

Baru-baru ini ada sebuah Video di media YouTube yang berjudul Spesial: Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta yang di upload oleh rtkChannel HD membuat heboh para pengguna youtube dengan deskripsi yang mengejutkan :” Waspadai gerakan Kristenisasi terselubung di tempat-tempat umum! rtkChannel HD melakukan liputan eksklusif dari Car Free Day Jakarta pada 2 November 2014 lalu di mana para misionaris membalut gerakan mereka dengan tema kebangsaan, namun mengincar anak-anak, remaja, hingga manula!, Lindungi diri Anda dan keluarga, sebarkan video ini. #Lawan jika menemukan hal serupa di kemudian hari!”

Di dalam video ini di perlihatkan upaya kristenisasi yang sekelompok orang pada Car Free Day Jakarta. pada video ini sekelompok orang tersebut terlihat membagikan cindera mata kepada para penikmat Car Free Day tersebut, seperti kalung berlambang merpati, biskuit yang bertuliskan “Sudah Genap”, Syal, pin yang bertuliskan Is Save atau Sudah Terselamatkan, serta menyuruh anak-anak membaca puisi kemudian memberinya susu juga ada ibu-ibu yang memaksa orang tua berjilbab untuk menyebut nama Yesus.

Pembuat video ini mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kristenisasi secara terselubung dengan membawa aksi damai, maka dari itu ia menghibau untuk umat Islam agar mengerti dengan maksud dan tujuan dari sekelompok orang ini, di video ini juga diperlihatkan bagaimana kristenisasi tersebut di jalankan, dengan memanfaatkan situasi banyaknya publik berkumpul. kegiatan ini terlihat memang agak kotroversial. belum lagi komentar di video tersebut mencapai 9.341 disertai dengan komentar sara dan saling menghujat sesama agama.

Saat ini Video buatan rtkChanel HD tersebut sudah di lihat lebih dari 1.825.000 lebih sejak diupload pada tanggal 3 November lalu, heboh memang. tapi pada liputan di video ini juga terlihat seperti memaksakan dengan bertanya kepada pada anak-anak yang sudah di beri cindra mata tersebut, mudah-mudahan bagi yang menyaksikan video ini tidak terbalut emosi dan terbawa sara, jadilah kita sebagai orang yang bijak dalam berfikir serta bertindak. jangan sampai tenggang rasa antara pemeluk agama menjadi tidak terkendali. Bijaklah

[display_video youtube=QUw11Tk6VnU]

Jika Video Tidak Muncul Silahkan buka Link = https://www.youtube.com/watch?v=QUw11Tk6VnU