Wah, Ternyata Si Cantik Kylie Jenner Memakai Produk Pria Di Wajahnya | Tren.co.id

Wah, Ternyata Si Cantik Kylie Jenner Memakai Produk Pria Di Wajahnya | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Men Sensitive Post Shave Balm adalah produk perawatan pria dari Nivea yang kini menjadi populer dikalangan penggemar kecantikan. Banyak dari para blogger kecantikan yang sudah mencoba produk pria usai mencukur janggut itu sekarang ini dipakai oleh para wanita sebagai primer sebelum memakai foundation.

Salah satu diantara para beauty junkie, Kylie Jenner juga mencoba perawatan itu. Di Snapchat-nya, Kylie mengungkapkan bahwa produk pria itu dapat dijadikan primer untuk anda yang memiliki tipe kulit berminyak.

Dalam sebuah video Kylie yang berdurasi 10 detik megatakan, Nivea Post Shave Balm menjadi trik baru nan keren untuk dipakai untuk kulit berminyak ketimbang memakai pelembab.

Dan pada video selanjutnya, makeup artist cantik Kylie ini merias dan mendemokan cara penggunaan Nivea Post Shave Balm.

Sang makeup artist itu berujar, ia akan menggunakan spons dan perlu dipastikan produk tersebut mongering di wajah sebelum kamu memakai foundation, itu dapat melindungi kulit.

Produk pria itu pertamakali diperbincangkan netizen dimulai dari blogger yang bernama Nikki yang diposting via Youtube pada Maret 2015 lalu. Ia mengungkapkan bahwa ia tak sengaja menemukan produk itu.

Pada saat itu ia lupa untuk membawa primer dan moisturizer yang biasa ia gunakan. Lalu ia melihat produk pacarnya di kamar mandi dan ia pun mencoba produk Nivea itu.

“Aku mencobanya, lalu makeup. Aku menyadari kalau penampilan makeup ku terlihat flawless sepanjang hari,” ucapnya.