Wah, Xiaomi Segera Luncurkan Penerus Yi Camera? | Tren.co.id

Wah, Xiaomi Segera Luncurkan Penerus Yi Camera? | Tren.co.id

Tren.co.id – Xiaomi yang dinyatakan telah berhasil menduniakan produknya di berbagai penjuru dunia dengan berhasil mengumumkan Xiaomi Yi Action Camera pada Maret tahun lalu yang memang banyak digemari oleh peminat dan banyak dibeli, kini, raksasa teknologi yang berasal dari China tersebut diisukan kembali akan mengumumkan suksesor Yi yang tepatnya tidak akan lama lagi tepatnya di minggu-minggu ini.

Sebagaimana yang telah dilansir dari GizmoChina, Selasa (15/3/2016), di mana mengatakan bahwa Xiaomi nantinya akan mengumumkan generasi terbarunya, model terbaru dari bentuk Xiaomi Yi Camera pada minggu ini atau dalam waktu dekat ini. Yang cukup disayangkan jika sumber itu tidak mengatakan fitur baru yang menyertai perangkat action cam tersebut.

Sekadar sebagai informasi yang baik, generasi pertama dari Xiaomi Yi Camera diluncurkan dengan hanya mengusung harga sekitar US$64 atau bisa dikatakan jauh lebih murah apabila dibandingkan dengan GoPro Hero di waktu tersebut.

Meskipun demikian, Xiaomi Yi Camera ini memang dibekali dengan adanya fitur dukungan sensor 16 Megapixel Sony Exmor R, yang di mana fitur ini bisa menembak video FHD 1080 pixel pada 60fps. Selain memiliki bobot atau berat yang jauh lebih ringan, Xiaomi Yi Camera pun memiliki kemampuan waterproof dengan ketahanan menyelamnya sedalam 40 meter.