Wah, Yamaha Xeon Bakal ‘Disuntik Mati’? | Tren.co.id

Wah, Yamaha Xeon Bakal ‘Disuntik Mati’? | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Secara resmi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis Aerox 125LC di Indonesia pada tanggal 18 Januari 2016. Motor skuter matik tersebut dihargai Rp 18,2 juta on the road Jakarta dirilis yakni dijadikan pengganti Yamaha Xeon.

Mohammad Masykur, Asisstant General Manager Marketing PT YIMM mengatakan bahwa pihaknya telah mengakui rencana itu. Nah, ia juga mengatakan kini konsumen Yamaha Xeon beralih arah ke Aerox 125LC.

Ditemui di Cirebon, Jawa Barat pada Minggu (1/5/2016) Masykur membenarkan Yamaha Xeon beralih ke Aerox. Bila di lapangan, pihaknya masih memiliki produk Xeon, jadi konsumen masih dapat membeli produk Yamaha Xeon.

Nah, pada saat disinggung mengenai hingga kapan Yamaha akan memproduksi Xeon, pria yang biasa disapa Masykur ini masih belum dapat memberitahukan secara detail dan pastinya mengenai kapan waktu yang tepatnya dari pihak Yamaha untuk benar-benar menghentikan produksi Yamaha Xeon.

Masykur mengatakan, tentang produksi Yamaha Xeon belum dapat diketahui samapai kapan. Dan mungkin saja disetop produksinya, sementara data untuk bulan April belum keluar, karena itulah ia tak bisa mengatakan mengenai hal itu, sebab ia juga tak mengetahui apakah masih diproduksi. Namun bulan lalu (Maret)  masih diproduksi.