Walaupun Sudah Pisah Justin Bieber Komentari Ariana Seksi | Tren.co.id

Walaupun Sudah Pisah Justin Bieber Komentari Ariana Seksi | Tren.co.id

Siapa sangka pelantun lagu ‘what do you mean’ dan ‘Purpose’  itu tertangkap mengomentari sebuah video yang diunggah Ariana Grande di akun pribadi instagramnya.

“Wow, Ariana kamu terlihat seksi sekali.” Tulis Justin Bieber di kolom komentar instagram Ariana Grande.

Meskipun dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi Hailey Baldwin, dan beberapa super model papan atas Justin Bieber tetap kedapatan menggoda Ariana Grande. Benar-benar khas Justin Biber sekali.

Ternyata selain Justin Bieber, banyak juga orang yang mengomentari bahwa Arianadi video itu terlihat sangat seksi. Dengan riasan  lengkap, sepasang  bulu mata lentik dan bibir penuh menggoda Ariana terlihat seperti hendak mencium kamera.

Lalu, bagaimana dengan tanggapan dari Ariana sendiri? Di lansir dari Aceshowbiz pada Kamis (21/1/2016) Ariana pun men-tweet di akun twitternya “Tidak untuk hari ini, setan!!! Aku harus menyelesaikan musik ini, dan menjalankan hidup drama lucuku ini dengan bebas.”

Meski tidak jelas Ariana menulis tweet di twitter pribadinya itu untuk siapa, tetapi banyak fans Ariana yang merasa bahwa itu dituliskan Ariana untuk menyindir para penggemarnya yang terus saja menggodanya dan menyuruhnya untuk jadian saja dengan pelantun ‘sorry ‘ itu.