Wanita Ini Punya Hobi Mencium Bau Popok Bekas Pakai | Tren.co.id

Wanita Ini Punya Hobi Mencium Bau Popok Bekas Pakai | Tren.co.id

Pada umumnya wanita menyukai makanan yang manis, misalnya cupcake, cokelat, permen, dan es krim. Hal ini tidak berlakuk bagi Keyshia, wanita asal New York, AS, yang memiliki hobi aneh, yaitu mencium bau popok bekas.

Keysha menceritakan bahwa hobi ganjilnya ini dimulai dua tahun lalu, tiba-tiba ia suka dengan aroma pesing popok bayi.

Kemudian, hobinya yang berawal dari popok bayi juga berkembang menjadi popok dewasa. Menurutnya, popok bayi rasanya seperti permen asam.

Selama ini, Keyshia sudah mencium 25 ribu popok bekas pakai.

Berawal dari kebiasaan mengendus, Keyshia juga mengaku senang mengunyah popok bekas.

Ditampilkan dalam show My Strange Addiction di TLC, wanita berusia 22 tahun ini menceritakan betapa dia sangat menikmati popok bekas dan bahkan menyimpan popok bekas tersebut di berbagai penjuru rumahnya.

Keyshia menyimpan popok bekas di seluruh rumah. Misalnya di dapur karena Keyshia suka mencium baunya saat sedang memasak. Dia juga menyimpannya di lemari samping tempat tidur, karena harus menghirup popok bekas sebelum tidur. Selain itu dia juga menyimpannya di dalam mobil dan tas.

Kecanduan ini bertambah parah ketika Keyshia sedang hamil. Tunangannya bahkan sudah mengancam karena dia terganggu dengan popok bekas yang berserakan di dalam rumah.