Waw, Menguak Rahasia Kecantikan Ala Ratu Cleopatra

Waw, Menguak Rahasia Kecantikan Ala Ratu Cleopatra

Siapa yang tidak kenal dengan ratu kecantikan wanita zaman mesir ini? Selain memiliki sejarah yang cukup mengesankan, Cleopatra juga memiliki kecantikan yang selalu sukses membuat pria dari berbagai belahan dunia jatuh hati padanya. Penasaran apa sajakah perawatan ratu mesir kuno itu? Mari kita intip.

1. Mandi susu dan madu

Cleopatra bahkan selalu membawa sepasang keledai bersamanya saat berpergian jauh. Jadi, jika sewaktu-waktu ia ingin mandi dengan susu ia tidak perlu lagi repot-repot mencari susu keledai. Cleopatra mencampurkan susu keledai ditambahkan dengan madu dan almond oil atau bisa juga diganti dengan olive oil. Jika kamu tertarik melakukan ini, kamu bisa mengganti susu keledai dengan susu bubuk.

2. Body scrub

Untuk memaksimalkan mandi susunya, cleopatra juga menambahkan body scrub. Caranya dengan mencampurkan 2 sendok makan garam, dan 3 sendok makan cream kental hasil olahan susu sapi murni. Lalu setelah itu pijat secara memutar di seluruh tubuh untuk memperlancar sirkulasi darah, serta menghaluskan kulit.

3. Shampo ala Cleopatra

Rahasia dari keindahan rambut Cleopatra terletak pada shampo alami yang sering kali dipakainya. Kamu hanya membutuhkan 3 telur, lalu kocok hingga tercampur semua. Lalu, kamu harus membalurkan campuran ini dari akar-akar rambut hingga ke ujung rambut.