Wiko Secara Optimis Mampu Jual Enam Juta Perangkat | Tren.co.id

Wiko Secara Optimis Mampu Jual Enam Juta Perangkat | Tren.co.id

Tren.co.id – Wiko selaku salah satu vendor asing yang ikut serta berperan dalam pasar smartphone Indonesia dengan optimis bisa menjual sebanyak enam juta unit smartphone yang sudah diluncurkan di pasar Indonesia. Hal tersebut dikatakan oleh Manager Product Wiko Indonesia, Luisa Yudith.

‘’ Kita optimis saja bisa menjual sebanyak-banyaknya, ya tapi berdasarkan target kita 50 ribu unit bagi seluruh tipe. Maka sekitar kurang lebih enam jutaan, ‘’ kata Luisa seperti dikutip dari laman Okezone setelah acara peluncuran kedua smartphone Wiko Robby dan Jerry, Senayan City.
Vendor berkewarganegaraan Perancis ini memang baru-baru ini melakukan penjualan smartphone mid-range dengan dibanderol Rp.1.199.000 YAKNI Wiko Jerry.

Beda lagi sama saudaranya yang menjual dengan eksklusif online dalam Lazada, Jerry ada dalam distributor offline. Ini lantaran Wiko mengarah pada pasar yang beda bagi Jerry yang kebanyakan dapat dijangkau dalam toko offline.

Sementara itu, Robby yang adalah handset sama layar yang dapat diputar hingga 360 derajat itu dilakukan penjualan secara online karena sasarannya anak muda yang kebanyakan terhubung sama internet. Bahkan Wiko optimis membuat 10 ribu unit bagi flash sale Robby tanggal 24 Juni mendatang.

Hanya untuk informasi, Jerry adalah smartphone 3G yang mengangkat layar 5 inci sama kamera 5 MP bagian belakang dan 2MP bagian depan. Presesornya Quadcore 1.3 GHz yang aktif dalam OS Android Marshmallow. Perangkat itu juga didukung oleh dual SIM dan microSD 64GB dan RAM 1 GB.