Windows 10 Aktif Dipakai 300 Juta Lebih Perangkat | Tren.co.id

Windows 10 Aktif Dipakai 300 Juta Lebih Perangkat | Tren.co.id

Tren.co.id – Microsoft melakukan klaim pada operating system (OS) Windows hasil garapannya, sudah dipakai hampir 300 juta lebih perangkat. System OS yang baru ini diciptakan bekerja di laptop, desktop, smartphone, konsol Xbox One dan yang lain. meningkatnya kecepatan adopsi ini lantaran cara Microsoft dalam membuat Window 10 yang ada sebagai upgrade gratis sampai akhir Juli mendatang.

‘’ Kami begitu senang dalam berbagi untuk Windows 10 kini, bekerja aktif di 300 juta perangkat yang aktif dengan jangkauan seluruh dunis, ‘’ ungkap Yusuf Mehdi, Corporate Vice President Microsoft & Devices Group.

Bahkan dia juga menegaskan Windows 10 sudah dipasarkan dan jadi salah satu layanan online paling besar dalam rentang waktu kurang setahun.

‘’ Kami menyajikan layanan lewat visi komputasi kami dengan berbagai penawaran pada Windows 10 yang kian aman, produktif dan membuar pengalaman baru jadi inovatif, ‘’ kata Yusuf sebagaimana dikutip dari Windows Experience, Minggu, 15 Mei 2016.

‘’ Kami juga mengetahui orang-rang di rumah, sekolah, bisnis kecil, perusahaan besar dan organisasi yang lain telah mengadaptasi Windows 10 kian cepat ketimbang sebelumnya, ‘’ sambungnya.

Dia memperjelas, tiap bulan layanan Windows 10 bakal jadi semakin baik dengan berbagai inovasi yang baru secara signifikan pengiriman akan dilakukan November dan selanjutnya bakal banyak proses pembaharuan Windows 10 pada Aniversary musim panas.

‘’ Pastinya, ini salah satu darii penyampaian bahwa kami juga menyajikan upgrade Windows 10 pada pelanggan dengan cuma-cuma atau gratis pastinya mereka bisa menikmati inovasi ini sampai akhir 29 Juli, ‘’ pungkasnya.