Wow, Cheerleader Imut Ini Berotot Seperti Pria | Tren.co.id

Wow, Cheerleader Imut Ini Berotot Seperti Pria | Tren.co.id

Reiki Saiki, seorang cherleader cantik, imut, dan cantik asal negeri sakura ini tidak berbeda jauh dengan bayangan cheerleader yang ada dibayangan orang banyak selama ini. Bahkan Saiki pun termasuk kedalam cheerleader yang paling pendek di grup cheernya, karena tinggi badannya hanya sekitar 150 cm.

Reiki Saiki masuk kedalam anggota grup cheer 1, tugasnya adalah mendukung salah satu team pegulat kenamaan bernama WRESTLE-1.

Yang membedakan Reiki Saiki dengan cheerleader lainnya, terletak pada lengan dan betisnya. Coba perhatikan lebih detail dengan wajah imut, cantik, dan juga tubuh yang relatif terpendek di grupnya, Reiki Saiki ternyata memiliki otot bak pria. Otot bisep di lengan, dan juga otot di paha membuat penampilannya terlihat unik, perpaduan antara kesan feminim dan juga maskulin berbaur jadi satu.

Saiki mengaku, kalau ia mendapatkan ototnya itu dari hasil menjalani latihan fitness selama beberapa bulan kebelakangan ini, dan juga pengaturan pada pola makannya yang lebih berpusat pada asupan protein yang ditambahkan kedalam makanannya.

Pada kala itu, manager Saiki sempat menyuruh ia untuk menutupi otot kekarnya, karena dikhawatirkan akan menimbulkan haters karena ototnya itu.

Tapi Saiki tidak malu-malu menunjukan otot bisepnya yang besar itu ketika di wawancari di sebuah acara tv Jepang, ‘Ariyoshi Hanseikai’

Ternyata lebih banyak respon positif dibanding negatif, banyak yang terkagum-kagum dan mendukung cheerleader imut satu itu.