Wow! Hanya Dalam Waktu 1 Bulan, Cewek Ini Jadi Seksi

Wow! Hanya Dalam Waktu 1 Bulan, Cewek Ini Jadi Seksi

Tren.Co.Id – Wanita memang ingin selalu tampil menarik, di mulai dari wajah yang bersih dan juga penampilan rambut bermode, namun nyatanya hal tersebut masih kurang cukup.

Mengapa demikian? pasalnya semua wanita ingin tampil sempurna yang langsing bak model, wajah yang besih dan lengkap dengan make up yang membuatnya semakin cantik, kulit putih bersinar, dan pastinya memiliki rambut yang indah.

Wah, kriteria-kriteria itu sudah seperti model saja. Yah, ukuran kecantikan memang sudah seperti itu. Apalagi seseorang yang tidak berpenampilan yang disebut ‘kekinian’, maka orang tersebut akan dianggap kuno atau ketinggalan zaman.

Mempunyai tubuh yang langsing dan memiliki berat badan yang ideal sebagian besar perempuan menganggapnya wajib loh. Pasalnya saat dilihat dari segi kesehatan wanita yang mempunyai lingkar pinggang lebih dari 80 cm akan jauh dari risiko terkena penyakit jantung dan dolesterol tinggi.

Terlihat pada seorang wanita yang berhasil menurunkan berat badannya, wanita yang bernama Lisi Kurti (22) asal London ini berusaha keras untuk mengubah gaya hidupnya. Diketahui Lisi memang kerap kali mengonsumsi makanan yang cepat saji. Karena kebiasaan mengonsumsi makanan cepat saji membuat ia pernah memiliki berat badan 101 kg.

Merasa kurang nyaman dengan kondisi tersebut, membuat wanita berambut keriting ini menetapkan untuk menghentikan kebiasaannya. Ia melakukan diet karbohidrat dan juga rutin melakukan latihan di kamarnya.

Kenapa bukan ke gym? Yah begitulah, Lisi mampu membuktikan tanpa pergi ke gym sekalipun ia tetap berhasil menurunkan berat badannya sampai 45 kg hanya dengan waktu sebulan.

Kini, Lisi tampil dengan pede, ia melenggang cantik dengan berat badan yang hampir sempurna sekitar 56 kg.

Wow, apa ya tipsnya? Seperti yang sudah Lisi katakana, ia hanya mengurangi asupan karbohidrat dan melakukan latihan senam sendiri dengan melihat video di YouTube dan mengaplikasikannya.