Wow, Jakarta Adakan Pesta Durian !

Wow, Jakarta Adakan Pesta Durian !

Tren.Co.Id – Kabar gembira bagi para pencinta durian karena akan digelar acara “Durian Fair 2016” pada tanggal 27 Februari ini sampai 6 Maret 2016 mendatang di Area Outdor Berlian, Blok M Square, Jakarta.

Acara ini merupakan acara perdana yang akan dilakukan di Jakarta. Buah yang memiliki duri ini didatangkan dari Pulau Jawa.

Dikabarkan pula bahwa aka nada 20 jenis durian unggul datang dari berbagai daerah yakni Jawa Tengah dan Jawa Barat. Pada acara Durian Fair 2016 durian di datangkan dari Banjanegara, Mijen, Pandeglang, Rancamaya, dan Banyumas.

“Kita mau mengangkat kualitas durian lokal kepada pengunjung. Selain itu kita juga sediakan kuliner-kuliner hasil olahan durian,” ungkap kata Marketing Durian Fair 2016, Oki Syamsul Arifin.

Di acara yang dinanti tersebut, para pengunjung dapat mencoba hasil olahan durian seperti sop durian, pancake, es krim, klapertart, dan jenis makanan lainnya. Harga pun di tawarkan di mulai dari Rp 15.000.

Oki juga mengungkapkan bahwa durian ini tidak kalah dengan durian luar negeri. Durian local juga memiliki kualitas yang baik karena sedang panen di Jawa.

Akan ada biaya tiket yang dikeluarkan untuk datang ke acara Curian Fair 2016 ini, yang dibuka mudai pukul 09.00 – 22.00 WIB. Selain itu juga, para pencinta durian juga dapat membeli bibit varietas unggul dan aka nada lelang durian unggul di setiap harinya selama perayaan pesta durian.