Xiaomi Akan Kenalkan Perangkat Baru dari Keluarga Redmi pada 4 Januari

Xiaomi Akan Kenalkan Perangkat Baru dari Keluarga Redmi pada 4 Januari

Xiaomi telah siap dengan amunisi baru mereka dengan menawarkan Redmi 1S dan juga Redmi Note 4G di tahun 2014 lalu. Selain kedua perangkat tersebut, pihak Xiaomi juga akan menambah satu lagi perangkat baru dibawah keluarga Redmi pada bulan Januari ini. Xiaomi mengatakan bakal memperkenalkan secara resmi pada 4 Januari 2015 ini.

Xiaomi Redmi

Menurut beberapa spekulasi di media internet, Xiaomi dikatakan akan hadir dengan perangkat dual-SIM yang mendukung jaringan 4G LTE pada kedua SIM melalui perangkat baru ini. Secara kasar, perangkat baru ini mirip seperti smartphone Xiaomi Redmi 1S yang diperbarui dan ditambah dengan fitur baru, selain menggunakan  chip prosesor 64bit Snapdragon 410, perangkat ini juga menggunakan memori 1GB RAM, layar 4,7 inci, dan kamera belakang 8-megapixel.

Harga penawaran dari Xiaomi  sendiri diharapkan akan diumumkan pada 4 Januari ini. Mengingat pihak Xiaomi juga turut mempromosikan perangkat baru mereka melalui website resmi, maka kita mungkin juga akan dapat melihat perangkat ini di jual pada pasaran lokal tidak lama lagi.