Xiaomi Mi 4c kini Bisa Anda Dapatkan hanya dengan 2,4 Juta!

Xiaomi Mi 4c kini Bisa Anda Dapatkan hanya dengan 2,4 Juta!

Xiaomi Mi 4c kini Bisa Anda Dapatkan hanya dengan 2,4 Juta!

Tren.co.id – Smartphone yang telah berhasil dirilis pada tahun yang lalu, kini, Xiaomi Mi 4c bakal mendapatkan potongan harga yang cukup besar menjadi USD190 atau apabila dirupiahkan, sekitar 2,4 jutaan. Xiaomi Mi 4c merupakan smartphone varian yang berasal dari Xiaomi Mi 4i.

Dilansir dari Phonesreview, Kamis (10/3/16), Xiaomi Mi 4c, berhasil tampil dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan lebih tangguh jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 4i. Handset mid-range tersebut, awalnya dibanderol dengan kisaran harga USD250.

Website dari Oppomart kini menjual smartphone Xiaomi Mi 4c dengan harga hanya sekitar USD190. Smartphone tersebut kini dibekali oleh RAM 2GB serta penyimpanan internal (storage internal) hingga 16GB.

Apabila pengguna menginginkan model RAM 3GB dan penyimpanan hingga 32GB, pengguna bisa merogoh kocek hingga kisaran USD50. Kedua versi dari varian smartphone tersebut sudah tersedia dalam warna putih serta warna hitam.

Xiaomi Mi 4c hadir dengan processor andalan hexa-core Snapdragon 808 (1.8GHz) 64 bit, layarnya yang cukup besar dibekali 5 inci dengan resolusi full HD. Untuk mengabadikan gambar, perangkat ini telah dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan untuk kamera depan 5 MP.

Fitur yang professional dengan harga yang cukup terjangkau ini pantas masuk ke dalam saku Anda.