Xiaomi Mi Band 2 Hadir Dengan Tombol Di Layar

Xiaomi Mi Band 2 Hadir Dengan Tombol Di Layar

Tren.co.id – Fitbits serta Apple Watch masihlah jadi vendor wearable yang paling favorite sampai sekarang ini, tetapi hadirnya Xiaomi Mi Band 2 fitness tracker bernilai murah dapat menguasai pasar wearable keseluruhannya di th. lantas. Menurut laporan paling baru IDC, Xiaomi Mi Band menempati posisi ke-2 sesudah FitBit dari perkembangan product wearable yang di pasarkan.

Market share wearable dunia alami penambahan yang begitu besar sepanjang kuartal paling akhir th. 2015 lantas. Hal semacam ini didorong oleh makin meningkatnya keinginan pada fitness tracker serta Apple Watch. Menurut data dari International Data Corporation (IDC) Worldwide Quarterly Wearable Piranti Tracker, ada sekitaran 27, 4 juta unit wearable yang di pasarkan sepanjang kuartal paling akhir th. lantas bertambah 126, 9% dibanding periode yang sama th. terlebih dulu. Keseluruhannya perangakt wearable yang di pasarkan sepanjang th. 2015 lantas ada sekitaran 78, 1 juta unit yang mengalamai penambahan sampai 171, 6% dibanding th. terlebih dulu.

Dengan banderol harga yang begitu murah dibanding wearable yang lain yakni sekitaran USD15 saja, Xiaomi Mi Band jadi piranti wearable yang paling popular terlebih di Asia. Xiaomi Mi Band Fitness Tracker ini sukses di pasarkan kian lebih 10 juta unit pada th. tahun lantas. Hal semacam ini jadikan Xiaomi sebagai vendor yang alami perkembangan pasar wearbale terbesar dibanding pesaing yang lain.

Trend perkembangan Xiaomi Mi Band juga berlanjut dengan hadirnya Xiaomi Mi Band Pulse yang juga di bandrol dengan harga terjangkau. Xiaomi Mi Band Pulse ini mempunyai feature penambahan yakni kekuatan mendeteksi detak jantung pemakainya (heart rate monitoring).

Beberapa waktu terakhir pada acara Chinese wearable conference, Xiaomi CEO Lei Jun memposting satu photo selfie dianya dengan Versus Xiaomi Mi Band 2 paling baru yang besar kemungkinan bakal jadi generasi penerus Xiaomi Mi Band.

Walau spesifikasi detil dari Xiaomi Mi Band 2 ini belum launching dengan cara resmi tetapi dari penampakan photo tampak kalau wearable Xiaomi Mi Band 2 ini mempunyai penampilan monitor (display) serta tombol bulat diatasnya. Seperti yang kita ketahuai berbarengan Xiaomi Mi Band versus terlebih dulu tak mempunyai penampilan monitor serta tombol apa pun tersebut yang bikin harga nya dapat begitu terjangkau.