Yahoo Berhasil Tunjuk 2 Orang Petinggi Baru

Yahoo Berhasil Tunjuk 2 Orang Petinggi Baru

Yahoo Berhasil Tunjuk 2 Orang Petinggi Baru

Melihat pesaing-pesaingnya yang semakin berkibar dan menjamur. Perusahaan Yahoo tidak hanya berdiam diri dan berpangku tangan. Terdengar kabar, bahwa Yahoo kini tengah mencoba kembali berada di jalur kesuksesan di bidang bisnis internetnya, salah satu upaya tersebut dengan  menambahkan 2 (dua) anggota baru ke dalam dewan direksi minggu ini.

Hal ini ternyata membuahkan hasil. Ada 2 anggota baru yang tergabung di dewan direksi pekan ini. Mereka akan bekerja untuk Yahoo secara maksimal dan profesional.

Anggota baru tersebut termasuk Catherine Friedman, seorang mantan managing director bank investasi Morgan Stanley, serta Eric Brandt yang merupakan mantan dari kepala keuangan di pembuat chip Broadcom. Mereka bergabung dengan sejumlah 7 anggota lainnya di perusahaan.

Yahoo mengatakan apabila di bulan lalu, mereka telah meminta 3 bank investasi demi melakukan evaluasi tawaran potensial untuk website serta properti lainnya.

Perusahaan Sunnyvale, California ini mempertimbangkan untuk membalik bisnis internetnya agar dijadikan suatu perusahaan yang baru dan meninggalkan saham berharga perusahaan e-commerce Alibaba.

Saham dari Yahoo Inc jatuh sekitar 53 sen atau 1,6 persen, dan saat ini menjadi USD 32,98 dalam perdagangan pada hari Kamis (11/3/16) pagi waktu setempat. Sahamnya juga memang sempat turun sekitar 23 persen pada tahun lalu. Demikian yang berhasil dilihat dari Business-Standard, Jumat (11/3/16).