Yamaha Percaya Vinales Bisa Dapatkan Gelar Juara Dunia | Tren.co.id

Yamaha Percaya Vinales Bisa Dapatkan Gelar Juara Dunia | Tren.co.id

Tren.co.id – Lin Jarvis, Mananging Director Yamaha Motor Racing merasa yakin betul bahwa pembalap Movistar Yamaha pada musim yang akan datang untuk saat ini masih saja membawa Suzuki Ecstar, Meverick Vinales dapat melakukan secara penuh sesuai harapan dari pabrikan Garpu Tala guna dapat mencapai gelar juara dunia. Vinales sendiri memang dapat dipercaya dalam menjalankan perannya sebagai pengganti dari Jorge Lorenzo yang pergi ke Ducati Corse untuk MotoGP 2017.

‘’ Mack (Vinales) baru-baru ini menginjak usia yang ke-21 tahun. Dia telah pernah jadi juara dunia ajang Moto3 2013, makanya dia mengetahui apa yang dia perlukan guna menyabet gelar juara. Saya pikir dia juga dapat mendapatkan title dalam premier class. Mac juga tetap jadi rookie yang terbaik dalam tiga kelas balap yang digelutinya. Kami begitu punya harapan dia dapat menyabet gelar juara dunia dengan kami di masa mendatang, ungkap Jarvis, seperti yang telah dilansir dari RACER, Kamis 26 Mei 2016.

Jarvis juga melontarkan beberapa alasan mengapa Vinales pada akhirnya memberi keputusan untuk meninggalkan Suzuki, pabrikan yang membuat jalan untuk tampil dalam premier class.

‘’Alasannya Mack ikut serta dengan Yamaha yakni karena dia sadar betul atas domasi tim dan kehebatan motor dari M1 kami. Dia sudah memperlihatkan skill dan attitudenya. Dia masih begitu belia dan mau ambil resiko, ‘’ pungkasnya.