Yesung Suju Fans Berat Cristiano Ronaldo

Yesung Suju Fans Berat Cristiano Ronaldo

Yesung Suju Fans Berat Cristiano Ronaldo

Yesung Suju mengaku nge-Fans Berat dengan pemain sepakbola asal portugal yang juga menjadi penggawa andalan Real Madrid ini yaitu Cristiano Ronaldo.

Kapanlagi.com – Personil Super Junior yang sedang menjalani wajib militer, Yesung mengunggah sebuah foto yang membuat fansnya heboh. Bukan selfie atau foto member Suju lainnya, melainkan foto salah seorang pemain bola terkenal dunia, Cristiano Ronaldo. Ada hubungan apa nih antara Yesung dan Ronaldo?

Yang bikin heboh, di foto itu Ronaldo terlihat sedang menandatangani jersey Real Madrid sambil melihat ke kamera. Di kaos warna putih itu Ronaldo menulis “To Super Junior Yesung.” ELF pasti sudah tahu, tentang cerita foto Ronaldo ini.

Sebenarnya Yesung sudah pernah memposting foto Ronaldo di Twitter sekitar setahun yang lalu. Kaos itu adalah pemberian dari Mattias yang berkesempatan langsung bertemu dengan Ronaldo di markas Real Madrid. Bahkan lewat kicauannya waktu itu Yesung juga selfie memakai kaos bertanda tangan itu.

Lalu kira-kira mengapa ya Yesung memasang foto Ronaldo lagi? “FIFA ballond’or .. Cristiano Ronaldo !! #Ronaldo#Yesung,” tulis penyanyi bernama asli Kim Jongwoon itu di Instagram. Sepertinya Yesung ikut-ikut merayakan keberhasilan Ronaldo yang baru saja mendapat Ballon d’Or.

Ballon d’Or adalah penghargaan tahunan yang diberikan oleh federasi sepak bola dunia (FIFA) untuk pemain terbaik dunia. Ronaldo berhasil mendapatkan penghargaan tersebut kemarin untuk kedua kalinya berturut-turut. Pemain asal Portugal tersebut berhasil mengalahkan pesaing terberatnya Lionel Messi dan Manuel Neuer.

Dan main vocalist Super Junior ini rupanya senang dan bangga pemain sepak bola favoritnya mendapat Ballon d’Or lagi sehingga dia memutuskan untuk mengunggah foto Ronaldo lagi. Semoga suatu saat nanti Yesung bertemu dengan mantan bintang Manchester United itu secara langsung dan berpose bersama. Buat Ronaldo, selamat ya atas penghargaannya!