Yoga Pratama Kejar Cinta Titi Rajo Bintang

Yoga Pratama Kejar Cinta Titi Rajo Bintang

Tren.co.id – Yoga Pratama akan beradu acting bersama Titi Rajo Bintang dalam film The Window. Penampilan Yoga pada kali ini cukup berbeda dari sebelumnya. Dia jadi koboi yang misterius mau mengambil hati Titi. Lantaran begitu menjiwai, di tempat syuting pun terkadang Yoga merasa marah dan cemburu bila Titi sedang dekat sama laki-laki lain.

‘’ Saya jadi koboi yang misterius dalam film ini. dengan memerankan karakter yang bernama Joko.. joko di sini adalah teman kcil Dewi. Dia telah menyimpan perasaan cinta sejak kecil kepada Dewi. Dewi balik lagi ke desa setelah 10 tahun tinggal di Jakarta sehingga cinta pun bersemi kembali, ‘’ ucap Yoga ketika ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada beberapa waktu yang lalu.

Namun sayangnya, rasa cinta dari Joko bertepuk sebelah tangan. Dewi lebih pilih bersama Priyanto, seorang seniman baru yang baru setahun menetap di kampung mereka.

‘’ Di set walaupun saya tak syuting, cemburu saja bawaannya, selalu ada. Rasanya selalu mau marah bila Titi bersama laki-laki lain, ‘’ ucapnya.

Sutradara Nurman Hakim mau menyisipkan symbol jendela sebagai media pengangkat tma tentang kesamaan gender,

‘’ Ketika saya berada di Jogja, saya lihat jendela besar. Tiba-tiba saja yang kepikiran bagaimana bila membuat film soal jendela. Kita yang berada dalam ruangan tentunya suka lihat ke luar ruangan yang lebih luas. Tentunya akan berpikir di luar lebih indah. Sementara orang yang berada di luar ruangan lihat ke dalam lewat jendela memiliki pikiran beda, ‘’ kata Nurman. Titi Rajo Bintang me nganggap begitu mendalami perannya sebagai Dewi dalam film ini.

‘’ Terdapat satu adegan yang romantic namun bagi saya sadis. Padahal adeganya hanya menyiapkan teh, namun saat saya syuting saya rasa adegan ini begitu bagus. Gila saya kira urman dapat menunjukkan hal yang umumnya dikerjakan wanita jadi sesuatu yang begitu luar biasa, ‘’ jelasnya.

Artis, Film Indonesia, Titi Rajo Bintang, Yoga Pratama