Zlatan Ibrahimovic Bahagia Raih Juara Liga Bersama Manchester United | Tren.co.id

Zlatan Ibrahimovic Bahagia Raih Juara Liga Bersama Manchester United | Tren.co.id

Tren.co.id, Zlatan Ibrahimovic terasa bahagia dapat membawa Manchester United memenangkan Piala Liga Inggris musim ini. Untuk Ibra, pencapaian itu sekalian memuaskan keinginannya untuk mencapai trofi juara.

Hadapi Southampton di Stadion Wembley pada pertandingan final Piala Liga Inggris, Minggu (26/2/2017), The Red Devils memperoleh perlawanan sengit. Sesudah berusaha keras, MU pada akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan score 3-2.

Dua dari tiga gol yang di ciptakan Manchester United disumbangkan Ibrahimovic pada menit ke-19 serta 87′. Disamping itu, satu gol yang lain disarangkan Jesse Lingard (38′), sedang sepasang gol The Saints diciptakan Manolo Gabbiadini (45+1′, 48′).

Torehan itu bikin Ibrahimovic sudah mencapai 32 gelar juara berbarengan tujuh club tidak sama, yaitu Ajax Amsterdam (empat trofi), Juventus (dua trofi), Inter Milan (lima trofi), Barcelona (lima trofi), AC Milan (dua trofi), Paris Saint-Germain (12 trofi), dan Manchester United (dua trofi).

” Kemenangan ini adalah usaha dari semua penggawa tim. Saya datang untuk menang, serta lalu sukses mencapainya. Makin saya memenangi suatu hal jadi bakal tambah lebih tingkat kepuasaan yang saya rasakan, ” kata Ibrahimovic.

” Anda semakin lebih menghormati suatu hal yang Anda peroleh saat mulai menua. Di manapun saya menetap, di situ saya selalu mencetak kemenangan. Saya rasa ini yaitu trofi ke-32 selama karir saya, ” papar penyerang 35 th. itu.

Raihan Piala Liga Inggris musim ini jadi yang ke lima didapat Manchester United selama histori. Terlebih dulu, Setan Merah sudah memenangkan Piala Liga pada musim 1991-1992, 2005-2006, 2008-2009, serta 2009-2010.